Sukses

Choky Sitohang Kagumi Bakat Musik Yemima Hutapea

Choky Sitohang mengakui Yemima Hutapea memiliki paket lengkap sebagai seorang musisi.

Liputan6.com, Jakarta Bakat bermusik Yemima Hutapea rupanya mencuri perhatian presenter kondang Choky Sitohang. Menurutnya, finalis Miss Indonesia 2013 itu memiliki paket lengkap sebagai seorang musisi.

"Yemima itu memang saya kenal suka sekali main piano dan membuat lagu. Ternyata lagu-lagunya bagus, dan suara dia saat menyanyi juga sangat baik," ucap Choky Sitohang, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lima lagu yang berhasil diciptakan Yemima Hutapea di album perdananya, diakui Choky Sitohang, membuktikan kalau selain piawai menyanyi dan memainkan alat musik, dara kelahiran 2 September 1994 juga sukses menjalankan peran sebagai komposer.

Meski sebagai model, Yemima Hutapea tak bisa tinggalkan musik

"Ini sebuah karya yang baik, unik sekali kalau menurut saya," puji host `Take Me Out Indonesia` ini.

Di tengah menjamurnya solois perempuan di Tanah Air, nama Yemima Hutapea menyeruak muncul. Dengan timbre vokalnya yang berat, solois bernama lengkap Yemima Putri Alma Lamtiur Hutapea ini memilih untuk menyuguhkan musik bernuansa pop jazzy.

Choky Sitohang kagumi bakat Yemima Hutapea

Debut albumnya yang bertajuk Tell Me When menjadi bukti musik-musik ringan dan segar yang dibuatnya dengan sepenuh hati. "Aku membuat album ini karena kecintaanku dengan musik. Meskipun aku lebih dikenal sebagai model, tapi musik nggak bisa lepas dari jiwaku," papar putri bungsu pasangan Erooney Sabam M.P Hutapea dan Julia Hutapea ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.