Sukses

Jennifer Lawrence Rayakan Paskah Pertama bersama Chris Martin

Jennifer Lawrence lebih memilih merayakan Paskah pertamanya bersama Chris Martin di New Jersey.

Liputan6.com, New Jersey Jennifer Lawrence dan Chris Martin merayakan Hari Paskah pertama mereka. Keduanya memilih menghabiskan waktu bersama lantaran jarang bertemu. Mereka tertangkap kamera paparazi di bandara Teterboro, New Jersey.

Dua bintang ternama tersebut sepakat bertemu setelah mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jennifer Lawrence dan Chris Martin seolah membuktikan hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan seperti menepis isu perselingkuhan Lawrence dengan Bradley Cooper.

"Mereka terlihat sengaja saling meluangkan waktu ketika mereka bisa, sebelum mereka kembali melanjutkan kesibukkan. Keduanya menikmati pertemuan itu dan ya makan bersama," ujar sumber terdekat Chris Martin dilansir laman People, Senin (6/4/2015).

Istimewa

Belakangan ini isu Lawrence dan Martin putus hubungan semakin merebak. Cewek berusia 24 tahun tersebut sedang sibuk syuting film terbarunya berjudul Joy di Boston. Sedangkan Marton membantu Jay Z mengerjakan musik terbarunya.

Jennifer Lawrence dan pria berusia 37 tahun itu memang jarang terlihat tampil bersama di depan publik. Mereka pertama kali muncul sebagai pasangan saat ulang tahun Harry Styles di Los Angeles, Januari 2015.

 Bustle.com

(Fir/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.