Sukses

Nassar Sudah Digugat Cerai Muzdalifah?

Nassar tak bersemangat membahas masalah rumah tangganya dengan Muzdalifah dan lebih senang bicara mengenai mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah terus memanas akhir-akhir ini. Selain tak lagi tinggal serumah, masalah Nassar-Muzdalifah kian membuncah setelah mobil Toyota Alphard yang biasa digunakan Nassar ditarik oleh sang istri.

Kabar beredar kalau Muzdalifah telah melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang menjadi suaminya pada 17 Mei 2012 itu. Saat dikonfirmasi langsung, begini jawaban Nassar.

"Aku nggak tahu (soal gugatan cerai). Ya sudah ya aku buru-buru," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/4/2015).



Nassar seakan tak mau ambil pusing dengan biduk rumah tangganya. Juri D'Academy 2 itu malah lebih memilih membicarakan tentang mobil barunya yang akan datang dalam waktu dekat ini. "Mobil ada sebentar lagi, tunggu waktunya ya," ujar Nassar dengan gaya khasnya.

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah mulai retak semenjak Nassar memutuskan angkat kaki dari kediaman Muzdalifah yang terletak di kawasan Tanggerang. Saat itu, Nassar sempat  membawa empat koper dan memilih tinggal di rumah neneknya di kawasan Bogor, Jawa Barat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini