Sukses

Kris Jenner Khawatir Rob Kardashian Bakal Meninggal

Kris Jenner takut putranya, Rob Kardashian bakal meninggal akibat perilakunya.

Liputan6.com, Jakarta Dibanding anggota keluarga Kardashian yang lain, Rob Kardashian jarang muncul ke publik. Ia menjadi bulan-bulanan media gosip Hollywood setelah memilih tak hadir di pernikahan Kim dan Kanye West tahun lalu.

Banyak pertanyaan menggelayut akan sosok Rob. Kemana dia? Kesulitan apa yang tengah dialaminya?

Dalam cuplikan episode baru acara reality show Keeping Up with the Kardashians, dilaporkan UsWeekly, Minggu (5/4/2015), tampak Kris Jenner, sang bunda, membicarakan Rob dengan dua putrinya, Kim dan Khloe.

Mirror.co.uk

Kris Jenner.

Salah satu kekhawatiran yang terungkap, Kris Jenner takut Rob bakal meninggal akibat perilakunya. Diwartakan UsWeekly, ini kali pertama keluarga Kardashian secara terbuka membicarakan Rob untuk konsumsi publik.

Rob Kardashian menangis di bandara Florence saat hendak pulang ke Los Angeles, usai berselisih paham dengan keluarganya.

Rob Kardashian.

Rupanya, Rob Kardashian diketahui hampir tak pernah meninggalkan rumahnya. Tapi, di lain pihak, Rob juga menghabiskan uang lebih banyak bahkan dibanding Kris Jenner. "Saya mendapat info dia menghabiskan begitu banyak uang tapi tak pernah keluar dari kamarnya," kata Kris. "Saya cemas atas yang terjadi padanya." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini