Sukses

Ini Personel One Direction Paling Berantakan

Personel One Direction memang digilai penggemarnya, khususnya wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Personel One Direction digilai penggemarnya, khususnya wanita. Namun, salah satu personelnya mengaku kalau dirinya yang paling berantakan dari tiga lainnya.

Ia adalah Louis Tomlinson. Dan Louis pun mengatakan hal itu ia warisi dari ibunya. Seperti dilansir laman Contactmusic, Senin (6/4/2015), ia mengatakan, "Saya tidak keberatan mengatakan saya sangat berantakan. Ini tidak mengganggu saya, tapi mengganggu personel lain kadang-kadang."

Louis Tomlinson akui dirinya paling berantakan

"Saya pikir saya mendapatkannya dari ibu saya, dia agak berantakan juga. Dia mungkin tidak ingin saya mengatakan ini," lanjut Louis Tomlinson.

Pelantun Little Things ini sangat suka bermain lucu-lucuan dengan Harry Styles, Liam Payne, dan Niall Horan di atas panggung. Meski, itu kadang mengganggu pertunjukan mereka.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.

"Sesekali saat konser, saya mengubah beberapa kat-kata dalam lagu sehingga acak-acakan, dan terlihat bodoh. Namun itu hanya untuk membuat teman-teman senang," tambah Louis Tomlinson.

Dan biasanya, Liam Payne lah yang menjadi korban kejailan dan lelucon Louis Tomlinson di atas panggung.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.