Sukses

Chiquita Meidy Masih Betah Jadi Penyanyi Lagu Anak

"Dari dulu aku dibilang penyanyi kecil, ya memang benar. Aku masih nyaman dengan kondisi sekarang," ujar Chiquita Meidy.

Liputan6.com, Jakarta Usia Chiquita Meidy sudah menginjak 24 tahun. Namun, ia rupanya masih betah menyandang status sebagai penyanyi lagu anak-anak. Hal itu diutarakan Chika --sapaannya-- saat hadir di peluncuran 10 Lagu Anak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).
 
Mengingat ke belakang, nama Chika sempat melejit pada  1990-an dengan tembang Kampung nan Jauh Dimato. Sayang, beranjak remaja, nama Chika mulai meredup di pentas musik.
 
Chiquita Meidy
 
"Dari dulu aku dibilang penyanyi kecil, ya memang benar. Aku masih nyaman dengan kondisi sekarang, kan setiap orang ada rezeki masing-masing," kata Chika.
 
Meski begitu, Chika tak mau selamanya terjebak sebagai penyanyi cilik. Ia sedang menyiapkan album berbahasa Minang. Apalagi, Chika juga berdarah Minang.
 
Chiquita Meidy
 
"Ini permintaan dari produser di sana. Mereka minta aku untuk menyanyikan lagu-lagu Minang. Kendalanya ada ya, mungkin nyanyinya harus lebih kompleks dan cengkok Minangnya harus dapat," pungkas Chiquita Meidy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.