Sukses

10 Aktor Korea Terpopuler 2015

Berikut 10 aktor Korea terpopuler saat ini yang kami salin dari laman Top10for.

Liputan6.com, Seoul Korea terkenal memiliki aktor-aktor berwajah tampan dan rupawan. Wanita mana yang menolak jika disandingan dengan mereka yang selalu terlihat menggairahkan, menawan dan cute. Tambahan pula, kemampuan akting mereka pun mengagumkan.

Maka tak heran jika drama Korea cukup inspiratif dan sangat disukai oleh segala kalangan. Berikut 10 aktor Korea terpopuler di 2015 yang kami salin dari laman Top10for.

Baca juga:

10 Group Idol K-Pop yang Kehilangan Personel dengan Dramatis 

4 Alasan Lee Min Ho dan Suzy Memang Cocok Jadi Pasangan Sejati

6 Videoklip K-Pop dengan Cerita yang Mengharukan

6 Cara Artis K-Pop Rayakan Ulang Tahun

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

Seong Seung Hun

Aktor kelahiran 5 Oktober 1976 ini memulai kariernya pada tahun 1995 sebagai model untuk produk Jeans bermerek Storm. Tak lama kemudian, Seung Hun bergabung di industri film dengan membintangi Calla bersama Kim Hee Ming. Wajahnya juga kerap terlihat di beberapa drama seperti Endless Love dan My Princess. Terakhir ia belum lama bermain dalam film The Messenger pada tahun 2012 lalu.

3 dari 11 halaman

9

Choi Siwon

Selain terkenal sebagai penyanyi, personel Super Junior ini juga cukup sering terlihat dalam beberapa drama di antaranya Oh! My Lady, Fall In Love With You Again, The King of Dramas. Idol kelahiran 7 April 1986 ini telah menerima berbagai penghargaan atas bakatnya. Bahkan Siwon merupakan satu dari empat superstar Korea yang muncul dalam perangko di Tiongkok.

4 dari 11 halaman

8

Rain

Pria bernama asli Jun Ji-Hoon ini sangat multitalenta dengan kariernya yang cemerlang. Tidak hanya di dunia menyanyi dan akting tapi juga permodelan. Beberapa drama telah dibintanginya seperti Sang Doo, Let’s Go To School dan Full House. Rain juga mendapat kesempatan bermain dalam film Ninja Assassins yang di rilis di Amerika pada 2009 lalu.

5 dari 11 halaman

7

Hyun Bin

Berwajah tampan dan karismatik, itulah Hyun Bin. Bernama asli Kim Tae Pyung yang lahir pada 25 September 1982, ia terkenal karena memainkan berbagai peran besar baik dalam film maupun drama. Salah satu drama terbaiknya berjudul My Name is Kim Sam Soon yang tayang pada tahun 2005 silam.

6 dari 11 halaman

6

Jang Geun Suk

Pria kelahiran 4 Agustus 1987 ini menjadi aktor favorit di masa kini. Jang Geun Suk terkenal hampir ke seluruh dunia berkat perannya di drama You’re Beautiful bersama dengan Park Shin Hye dan Yonghwa CN Blue. Geun Suk juga bermain dalam sitkom romantis bertajuk Mary Stayed Out All Night.

7 dari 11 halaman

5

Lee Min Ho

Perempuan mana yang tidak menyukai pria tampan berusia 27 tahun ini. Tidak hanya sukses sebagai aktor, dengan suara indahnya, Lee Min Ho juga berhasil menggaet perhatian fans dari seluruh dunia. Perannya di berbagai drama seperti Boys Over Flowers, City Hunters dan Personal Taste membuktikan kemampuan aktingnya yang tidak biasa. Namanya semakin memuncak ketika bermain dalam drama The Heirs.

8 dari 11 halaman

4

Jung Yong Hwa

Jam terbangnya dalam dunia akting memang belum sebanyak karier bernyanyinya. Namun berkat aktingnya di drama You’re Beautiful pada 2009 lalu, Yong Hwa berhasil menarik banyak penggemar. Leader band CN Blue ini dikenal sebagai aktor yang cute dan rupawan. Tak heran ia kemudian kembali berakting dalam drama Heartstring bersama Park Shin Hye.

9 dari 11 halaman

3

Taecyeon

Dengan penampilan dan kepribadian yang menawan, Taecyeon telah sukses mencuri hati penonton hampir di seluruh dunia. Dia merupakan salah satu superstar dalam industri film dan drama Korea. Idol satu ini lahir pada 27 Desember 1988 dan pada usia 17 tahun ia mengikuti audisi untuk menjadi model di JYP entertainment dan hingga kini menjadi personel dari group 2PM.

10 dari 11 halaman

2

Kim Hyun Joong

Di balik kasusnya dengan sang mantan, Kim Hyun Joong memiliki banyak prestasi dalam kariernya. Ia termasuk salah satu idol Korea terpopuler tidak hanya akting namun juga menyanyi, baik sebagai soloist atau bersama grupnya, SS501. Namanya semakin melambung setelah bermain dalam drama Boys Over Flower dan Playfull Kiss serta film City Conquest dan Barefoot Friends.

11 dari 11 halaman

1

Kim Soo Hyun

Satu lagi aktor terpopuler masa kini yang tidak boleh terlewatkan. Kim Soo Hyun lahir pada 16 Februari 1988. Beberapa tahun belakangan ini, ia menjadi penyanyi, model sekaligus aktor terfavorit. Namanya semakin dikenal setelah membintangi drama Dream High dan Moon Embracing the Sun.** (Eka Laili/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.