Sukses

Begini Gaya Lily James Tanpa Gaun Cinderella

Lily James tak terlihat memakai gaun Cinderella dan sepatu kaca saat mendarat di Bandara Haneda Internasional di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Lily James masih keliling dunia untuk mempromosikan film live action yang dibintanginya Cinderella. Dan kali ini, ia pun akan menyapa penggemarnya di Tokyo, Jepang.

Namun, saat mendarat di Bandara Haneda Internasional, Tokyo, Jepang, Lily James tak terlihat mengenakan gaun biru Cinderella dan sepatu kaca seperti dalam film. Ia justru memilih mantel, tas bahu dari kulit, serta sepatu flat bermotif macan tutul.

Lily James promosikan film Cinderella ke Jepang

Di tengah penerbangannya, dilaporkan Dailymail, Senin (6/4/2015), aktris 25 tahun ini pun berganti kostum. Ia memilih celana panjang lebar hingga menutupi kakinya, dipadukan dengan mantel biru tua.

Lily James pun bergabung dengan sang sutradara, Kenneth Branagh. Keduanya langsung dikerumuni penggemar yang ingin mendapatkan tandatangan Lily. Tentu saja itu membuat Kenneth bangga.



Apalagi, film Cinderella ini meraup USD 70 juta di box office pada akhir pekan pertama dibuka. Ini merupakan penghasilan tertinggi yang pernah dihasilkan dari film-film lainnya.



Sementara, nama Lily James langsung melambung. Tetapi itu tak membuatnya sombong. Ia masih menunjukkan Lily yang seperti dulu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.