Sukses

Atiqah Hasiholan Tak Pernah Bosan Akting Bareng Suami

Untuk kesekian kalinya Atiqah Hasiholan harus beradu akting dengan sang suami, Rio Dewanto di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Atiqah Hasiholan harus beradu akting dengan sang suami, Rio Dewanto di layar lebar. Ia sendiri mengaku tak pernah bosan tampil bareng suaminya itu di depan kamera.

"Ya gimana ya, memang nggak ada pemain lain sih ya, hahaha," ucap Atiqah Hasiholan sembari tertawa saat ditemui di Institute Francais, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2015) malam.

Bintang film 3 Nafas Likas ini juga tak pernah merasa canggung saat harus beradu akting dengan sang suami di depan kamera. Malah, karena setiap hari bertemu, akting Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan justru semakin padu.



"Sama saja sih seperti akting sama aktor lain. Itu tergantung dari akunya sendiri juga kan," urai dia.

Dalam setiap film yang dimainkan bersama-sama, Atiqah Hasiholan yakin kalau mereka sengaja dipasangkan oleh produser dan sutradara yang mendapuk keduanya untuk tampil bareng.

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto belum lama ini berbulanmadu ke Maladewa. Yuk lihat keseruannya.(https://instagram.com/atiqahhasiholan/)

"Aku yakin pemilihan aku dan Rio itu sesuatu yang disengaja. Kalau lihat film baru kita Bulan Di Atas Kuburan, karakter Sahat kan memang mirip Rio, begitu pun aku, mirip Mutiara Sani kan?," tanya Atiqah Hasiholan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.