Sukses

Junsu JYJ dan Artis K-Pop Unjuk Gigi di Drama Musikal Death Note

Anime ternama Death Note akan diadaptasi menjadi drama musikal yang akan dimeriahkan artis ternama K-Pop, termasuk Junsu `JYJ`.

Liputan6.com, Seoul Death Note adalah manga dan anime ternama yang kemudian diadaptasi menjadi dorama, diperankan Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama. Death Note dalam versi drama Jepang dirilis 2006 silam merupakan karya epik yang mendapatkan rating tinggi.

Kini, Death Note kembali dibuat dalam drama musikal. Pemerannya bukan lagi artis asal negeri ginseng, melainkan seleb ternama asal Korea Selatan, termasuk Junsu `JYJ`.



Junsu mendapatkan kesempatan berakting sebagai L, karakter unik yang memiliki kemampuan khusus memecahkan kasus aneh. Selain Junsu, aktor drama musikal ternama Hong Kwang So juga ikut terlibat, berpersan sebagai Yagami Light, sang pemiliki Death Note, diwartakan OSEN, Selasa (7/4/2015).



Junsu didapuk berperan sebagai karakter utama Yagami Light karena kemampuan aktingnya di beberapa drama musikal, termasuk Mozart (2010) hingga Dracula yang baru saja dipentaskan. Junsu juga meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di 2012 Korea Musical Awards 2012.

Pemeran dewa kematian akan dimainkan oleh Park Hye Na--sebagai Rem--dan Kang Hong Suk yang diminta berakting menjadi Ryuk. Kekasih Yagami Light yaitu Amane Misa diperankan oleh Jung Sun Ah, dilansir dari KPopfighting.

Drama musikal Death Note akan mulai dipentaskan di Jepang, April 2015 ini. Setelah Jepang, Korea Selatan juga akan mendapatkan kesempatan menampilkan drama musikal yang disebut-sebut telah lama dinanti penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini