Sukses

Deepika Padukone Dampingi Ranveer Singh Selama di Rumah Sakit

Namun ketika Ranveer meninggalkan rumah sakit, Deepika Padukone menghilang seolah kehadirannya tak ingin diketahui media.

Liputan6.com, Jakarta Asmara antara Ranveer Singh dan Deepika Padukone memang tidak pernah diakui oleh masing-masing pihak. Namun kedekatan keduanya tak bisa dipungkiri. Baik di acara resmi mau pun saat tertangkap kamera, Ranveer dan Deepika selalu terlihat romantis.

Sabtu (4/4/2015) lalu, Ranveer Singh mengalami kecelakaan ketika syuting untuk film Bajirao Mastani. Lewat media sosial, Ranveer memasang foto dirinya tengah tergeletak di atas meja operasi. Gara-gara foto tersebut, sahabat Ranveer yang kebanyakan artis Bollywood berdatangan ke rumah sakit, termasuk Arjun Kapoor dan Sonakshi Sinha.

Tak tampak wajah Deepika Padukone, namun menurut sebuah sumber yang dikutip dari Bollywoodlife, artis kelahiran 5 Januari 1986 itu justru ada di rumah sakit. Bintang film Happy New Year itu bahkan menemani Ranveer semalaman, selama sang kekasih dirawat di rumah sakit tersebut.

Ketika Ranveer keluar dari rumah sakit keesokan harinya, bintang film Lootera itu memberikan salam kepada para wartawan. Ranveer seolah ingin memberi tahu bahwa kondisinya baik-baik saja. Namun tak terlihat Deepika mendampingi Ranveer. Menurut sumber, Deepika keluar dari rumah sakit bareng Ranveer. Namun Deepika memilih keluar dari pintu yang berbeda.

Meski sering terlihat akrab, namun Ranveer Singh dan Deepika Padukone selalu berusaha menutupi kedekatan mereka. Bukan kali ini saja baik Ranveer mau pun Deepika berusaha menghindari wartawan.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone merupakan pasangan muda Bollywood yang tengah naik daun saat ini. Keduanya bertemu dalam film Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela pada 2013. Setelah film tersebut, banyak yang menyakini Ranveer dan Deepika menjalin kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini