Sukses

4Minute Sukses Panaskan Arena di Myanmar

4Minute secara perdana sukses memansakan arena konser yang berlangsung di Myanmar.

Liputan6.com, Yangon Girl band populer asal Korea Selatan 4Minute berhasil mengekspos kemampuan vokal dan koreografinya dalam konser perdananya di Myanmar. Meski cuaca yang sangat panas dengan 97 derajat, tak menghentikan 4Minute beraksi total. 4Minute menghibur tujuh tibu penggemar dengan 18 lagu ternama miliknya, termasuk karya teranyar bertajuk Crazy dan What's Your Name?



Tak hanya tampil sebagai group, personel 4Minute juga tampil solo dengan pesonanya dan vokal mumpuni di hadapan penggemar. HyunA dengan karya solo ternama miliknya bertajuk Red yang dirilis 2014 silam dan Nam Jihyun menyanyikan Single Lady. Selain itu, sub-unit 4Minute yang disebut 2Yoon membawakan lagu Nightmare, dilansir dari KPopstarz, Selasa (7/4/2015).

"Kami sangat beruntung bisa tampil di sini. Kami menghaturkan terima kasih atas sambutan kalian dan kenangan yang tak terlupakan. Jika diberi kesempatan lagi, kami akan kembali lagi ke Myanmar," ujar Ji Hyun.



Sebelum tampil di Myanmar, 4Minute membuat penggemar histeris dengan kedatangannya. Disambut oleh seribu penggemar di bandara, 4Minute menyapa mereka dengan senyuman dan lambaian tangan, diwartakan OSEN.

4Minute juga sempat menyapa awak media sebelum melangsungkan konsernya. 4Minute mengungkapkan, mereka telah mempersiapkan semuanya dengan matang demi beraksi di Myanmar.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini