Sukses

Salma Hayek Punya 50 Hewan Peliharaan

Salma Hayek tidak pernah malu mengungkapkan kesukaannya untuk mengadopsi hewan peliharaan yang terlindungi.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek tetap punya kesibukan meski tak ada syuting film atau serial TV. Ia bisa mengurus buah hati, dan juga binatang peliharaannya.

Maklum, dilaporkan Dailymail, Selasa (7/4/2015), Salma Hayek memiliki 50 hewan yang ia pelihara sendiri. Dan pada Jumat (3/4/2015) lalu, ia pun memperkenalkan empat hewannya melalui akun Instagramnya.

Dalam sebuah video tampak pemain film Frida ini duduk dengan nyaman di tempat tidurnya. Dua anjingnya pun berada di dekatnya, dan dua burung beo bertengger di bahu.

Salma Hayek punya 50 binatang peliharaan

"Selamat pagi!" ucap Salma Hayek di depan kamera bersama teman-teman berbulu di sekelilingnya.

"Ini adalah Jaja, Toto, Biru, dan Diva," lanjutnya menjelaskan nama-nama peliharaannya.

Tampak Salma Hayek menggunakan piyama biru gelap. Wajahnya pun tak terpoles make-up. Sementara kakinya tertutup selimut putih yang senada dengan spreinya. 

Salma Hayek perkenalkan empat binatang peliharaannya di Instagram

Salma Hayek tidak pernah malu mengungkapkan kesukaannya untuk mengadopsi hewan peliharaan yang terlindungi. "Saya punya lima kuda, empat alpaca, satu kucing, anjing delapan, satu hamster, lima burung beo, dua ikan. Saya yakin melupakan sesuatu!," ujar Salma dalam acara `The Ellen DeGeneres` beberapa waktu lalu.

"Kau tahu ini seperti Oscar, Anda melupakan seseorang. Oh saya lupa! Saya punya kelinci. Saya punya kalkun, 20 ayam. Saya tidak tahu ada sesuatu di perternakan saya, hewan terus bereproduksi," tandas Salma Hayek.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini