Sukses

Mariah Carey akan Main Film Natal

Meski begitu, belum diketahui apa judul dari film tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Diva dunia Mariah Carey akan segera main film untuk menyambut Natal tahun ini. Hal tersebut diungkapkan seorang produser rumah produksi New Line Cinema baru-baru ini. Meski begitu, belum diketahui apa judul dari film tersebut.

"Ini sedikit tentang bagaimana musik dapat membuatmu merasa mengulang waktu. Akan menjadi semua yang kau harapkan dari film Natal dengan Mariah Carey," ungkap produser Jonathan Shestack pada Entertainment Weekly baru-baru ini.

Mariah Carey akan menggelar konser keliling dunianya untuk album terbarunya yang akan dimulai di Kota Tokyo, Jepang.

Ini bukan kali pertama Mariah Carey terlibat dalam dunia perfilman. Sebelumnya, ia pernah membintangi Glitter dimana ia mendapat banyak celaan karena aktingnya yang buruk, juga Precious, dan The Butler.

nydailynews.com

Mariah Carey adalah seorang penyanyi yang juga identik dengan perayaan Natal. Ia pernah menyanyikan hit single All I Want For Christmas Is You 1994 lalu. Album dari single tersebut, Merry Christmas, merupakan album Natal paling laris sepanjang masa.

Akan seperti apa akting Mariah Careh nanti dalam film barunya? Kita nantikan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.