Sukses

Tanpa Shindong dan Sungmin, Super Junior Janji Tampil Memukau

Shindong dan Sungmin absen karena mengikuti wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior menggelar konser tahunan bertajuk Super Show yang diselenggarakan di beberapa negara di dunia, mulai dari Tiongkok hingga Singapura. Tahun ini, Super Show 6 (SS6) kembali diselenggarakan. Rupanya Indonesia juga mendapatkan kesempatan menjadi tempat berlangsungnya aksi Super junior.

SS6 dijadwalkan akan berlangsung di 3 Mei 2015 di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Super Junior berjanji akan tampil memukau meski dua personelnya, Shindong dan Sungmin, absen karena mengikuti wajib militer.

"Hi, Indonesia. Kami Super Junior akan menyapa kalian semua. Kami berjanji akan tampil terbaik di depan kalian pada 3 Mei mendatang," ujar Super Junior melalui pesan video.

Synergism Entertainment--promotor yang membawa Super Junior ke Indonesia--yakin Super Junior memang bisa tampil memukau karena pengalaman Super Show sebelumnya. "Penampilan Super Junior dalam album teranyar Mamacita membuat kami bersemangat mengundang mereka," ujar Fransiska, wakil dari Synergism, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/42015).

Sedikit bocoran, Super Junior akan membawakan 30 lagu ternama miliknya hanya untuk penonton. Selain itu, Super Junior juga berjanji menyajikan kejutan dalam konser di Indonsia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.