Sukses

Cara Tya Ariestya Menjaga Harmonisnya Pernikahan

Tya Ariestya memperlakukan hubungannya dengan suami seperti saat masih pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan Tya Ariestya dengan Irfan Ratinggang hampir berjalan satu tahun. Ia pun berusaha untuk terus menjaga keromantisan seperti masa-masa pacaran.

Menurut artis berusia 28 tahun ini, ia kerap memberi sang suami kejutan dan hal-hal tak terduga untuk membuat rumah tangganya tetap romantis dan jauh dari pertengkaran.

"Memang aku suka banget kasih suprise buat suami. Ya lebih menyenangkan dia juga," kata Tya Ariestya saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Kejutan yang diberikan bintang film I Love You Mas Bro untuk sang suami pun beragam. Salah satunya, tetap melukiskan rasa sayang meski tak kuasa menahan kantuk karena menunggu suaminya kembali ke rumah.

"Kadang suka aku tulis di bantal tulisan I Love You. Terus aku tambahin tulisan aku tidur duluan ya, hahahaha," beber Tya Ariestya tertawa.

Menjaga keharmonisan rumah tangga, diakui Tya Ariestya, sangat penting dilakukan oleh para pasangan suami istri. Apalagi, pasangan pengantin baru seperti dirinya.

"Lebih ke yang saling menghargai satu sama lain, kita lakukan semua ya kayak lebih ke (masa) pacaran saja, mesra-mesraan gitu," tutur Tya Ariestya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini