Sukses

Konser di Indonesia, Super Junior Siap Manjakan Penggemar

Super Junior berjanji akan memanjakan penggemar dengan konsernya yang akan berlangsung di Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Boy band ternama asal Korea Selatan Super Junior masih sibuk dengan konser dunianya, Super Show 6. Super Junior juga akan diselenggarakan di Indonesia, berlangsung 3 Mei mendatang di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.

Super Junior berjanji akan menyuguhkan aksi fenomenal dan memukau di hadapan penggemarnya yang disebut ELF. Super Junior menyiapkan berbagai aksi yang menghibur, termasuk kelakuan lucu dan unik dari personelnya.



Untuk memuaskan hasrat penggemar Super Junior, Synergism Entertainment--promotor yang mengundang Super Junior ke Indonesia--mempersiapkan waktu konser yang cukup panjang. Dalam konferensi pers yang berlangsung baru-baru ini, sebuah bocoran menyebutkan aksi Super Junior akan berlangsung selama empat jam.

"Konser Super Junior akan berlangsung dari jam 14:00 WIB sampai 18:00 WIB. Aksi Super Junior itu secara total berdurasi empat jam," ujar wakil dari Synergism Entertainment.

"Sama seperti aksi Super Junior sebelumnya yang penuh dengan warna, candaan dari personelnya jadi membutuhkan waktu lama. Personel Super Junior juga senang berinteraksi dengan penggemar."

Super Junior membawakan 30 lagu ternam amiliknya, termasuk lagu teranyar Mr. Simple dan Mamacita. Selain itu, dua personel sub-unit Super Junior-M yaitu Henry dan Zhoumi juga turut hadir memeriahkan konser di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.