Sukses

Putri Kurt Cobain Lebih Suka Oasis Ketimbang Nirvana

Putri Kurt Cobain sama sekali bukan penggemar musik grunge ataupun Nirvana.

Liputan6.com, Los Angeles Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya tampaknya tak berlaku untuk putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean. Francis rupanya tak menyukai band dan genre musik yang diusung oleh ayahnya. Ia sama sekali bukan penggemar musik grunge ataupun Nirvana.

"Aku tak terlalu meyukai Nirvana.. Aku lebih menyukai Mercury Rev, Oasis, Brian Jonestown Massacre. Aku tidak tertarik dengan musik grunge," ungkapnya dalam sebuah wawancara dilansir music-news.com, Rabu (8/4/2015).

"Namun `Territorial Pissing` (salah satu lagu dalam album Nirvana, Nevermind) sangat bagus. Dan `Dumb` (In Utero). Aku menangis tiap kali mendengar lagu itu," tambah perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Kurt Cobain

Kurt Cobain dan Courtnry Love serta Frances Bean saat masih bayi.

Frances Bean Cobain adalah anak semata wayang dari pasangan Kurt Cobain dan Courtney Love. Meski memiliki orangtua bintang rock ternama, Frances Bean jauh dari sorotan media. Ayahnya tewas bunuh diri ketika Frances Bean baru berusia 20 bulan. Sehari-hari, Frances Bean Cobain dikenal sebagai model dan seorang seniman visual. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini