Sukses

Kim Kardashian Disambut Bak Ratu di Armenia

Ayah Kim Kardashian, Rob Kardashian merupakan penduduk asli Armenia.

Liputan6.com, Yerevan Kim Kardashian sedang mengunjungi Armenia bersama dengan keluarganya, Khloe, Kanye West dan North West. Ini adalah kali pertama keluarga Kardashian mengunjungi Armenia saat negara itu memperingati peristiwa 100 tahun pembantaian Armenia pada 24 April nanti.

 airvibez.net

Kim dan rombongannya sengaja datang mengingat mendiang ayah mereka, Rob Kardashian, adalah seorang penduduk asli Armenia.

Kedatangan Kim ini bak seorang ratu. Menurut laporan Daily News, ketika menginjakkan kaki pertama kali di tempat itu, Kim Kardashian disambut wanita-wanita yang berpakaian tradisional. Tak hanya itu ia juga diberikan hadiah selamat datang sesuai adat Armenia.

New York Daily News

Setelah makan malam, Kim dan Kanye menyempatkan diri untuk menyapa penggemar yang sudah berjubel menunggu. Mereka juga membawa serta putrinya, North West.

New York Daily News

"Anda sangat cantik," teriak kerumunan fans Armenia ketika melihat Kim malam itu. Kim melambaikan tangan ke arah kerumunan orang banyak. Ia berjalan sambil terus tersenyum. Sementara kilatan lampu fotografer tak henti memotretnya.

Kim berencana menghabiskan delapan hari di Armenia untuk mengunjungi museum, acara-acara adat, dan bertemu dengan tokoh politik. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini