Sukses

10 Seleb Wanita Korea Terpopuler 2015

Berikut 10 aktris tercantik yang mendominasi dunia fashion dan entertainment di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Produk industri hiburan Korea, baik musik K-Pop ataupun drama Korea semakin dikenal hampir di seluruh dunia.

Kesuksesan ini juga didukung oleh para aktris yang tidak hanya berbakat tapi juga cantik dan menawan.

Berikut 10 aktris tercantik yang mendominasi dunia fashion dan entertainment di Korea Selatan yang kami salin dari Top10for.

Baca juga:

4 Artis Korea yang Diramalkan Makin Sukses di 2015

Wajib Tonton! 6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Membuai 

6 Karakter Tampan di Drama Korea yang Buat Wanita Jatuh Cinta 

4 Artis K-Pop yang Dapat Sebutan Vampire Cantik

 

Pembetulan: Artikel ini sebelumnya salah menyebut angka di judul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1

Song Hye Kyo

Aktris yang pernah menjalin asmara dengan Hyun Bin ini merupakan salah satu aktris paling berbakat di Korea. Akting Hye Kyo dalam Endless Love, Full House, dan That Winter, The Winds Blows sangat memukau. Tak heran jika ia menjadi wanita terpopuler bahkan hingga saat ini.

3 dari 11 halaman

2

Park Min Young

Selain dikenal sebagai aktris yang terampil dan berbakat, ia juga populer sebagai model. Cukup banyak penghargaan yang diterima Min Young, sehingga dijuluki sebagai salah satu superstar televisi Korea. Wajah cantiknya kerap terlihat di berbagai produk iklan seperti LG, Pizza Hut, Lipton Ice Tea dan Korean Air.

4 dari 11 halaman

3

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dianggap sebagai salah satu diva tercantik di Korea. Ia tidak hanya sukses sebagai aktris tapi juga model. Wanita yang tengah berpacaran dengan Rain ini memulai kariernya di usia 16 tahun. Jam terbangnya sebagai model sudah tidak diragukan lagi. Wajahnya seringkali terpampang di berbagai majalah, surat kabar dan berita online.

5 dari 11 halaman

4

Kim Hyuna

Kim Hyuna terkenal sebagai artis multi talenta. meskipun lahir ke dunia hiburan sebagai penyanyi, Hyuna juga lihai dalam menari. Maka tidak heran jika ia menjadi kesayangan industri musik Korea. Ia sempat dipercaya untuk membuat duo bersama Hyunseung B2ST dan tampil dalam video Psy `Gangnam Style`. sebelum bergabung dengan 4Minute, Hyuna sempat menjadi bagian dari Wonder Girls.

6 dari 11 halaman

5

Park Shin Hye

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Yong Hwa CN Blue ini aktris muda yang berbakat dan salah satu idola paling cantik di Korea. Kemampuan aktingnya terbukti dalam berbagai drama di antaranya, Flower Boy Next Door, Goong S dan The Heirs. Park Shin Hye cukup banyak menerima penghargaan atas karya-karyanya.

7 dari 11 halaman

6

Han Ga In

Istri dari aktor Yeon Jung Hoon ini juga salah satu aktris Korea ternama. Ia dikenal karena sosoknya yang menawan, kulit yang sempurna, dan mata yang indah. Han Ga In juga kerap menjadi model untuk berbagai merek fashion besar.

8 dari 11 halaman

7

Kim Hyo Yeon

Hampir sama dengan Hyuna 4Minute, Kim Hyo Yeon yang juga dibesarkan dalam industri music K-Pop. Sudah hampir delapan tahun ia bergabung dalam grup SNSD meskipun sejak usia 11 tahun ia sudah memulai karier beraktingnya. Hyo Yeon dinilai memiliki kecantikan yang alami. Ia dinominasikan dalam 10 idol dancer terpopuler oleh Star News.

9 dari 11 halaman

8

Son Ga In

Son Ga In adalah salah satu gadis Korea yang sangat berbakat dan bikin banyak orang kagum. Ia selalu berhasil menarik hati publik dengan penampilan dan kepribadian yang luar biasa. Itu mengapa Ahn Jung Hoon, seorang komposer terkenal memintanya masuk agensinya, NegaNetwork. Pada 2006 silam ia tergabung dalam group Brown Eyed Girls.

10 dari 11 halaman

9

Im Nana

Im Nana memulai kariernya di industri hiburan Korea pada 2009 sebagai personel grup After School. Di tahun yang sama, ia juga terjun ke dunia model dengan modal tubuhnya yang jangkung dan langsing. Nana artis yang anggun dan pekerja keras. Ia juga tergabung dalam Asosiasi Make-up Artis dan penata rias bersertifikat.

11 dari 11 halaman

10

Yoon Eun Hye

Wanita kelahiran 1984 ini juga masuk dalam deretan aktris Korea tercantik. Selain berakting, Eun Hye juga piawai dalam peragaan fashion. Dia juga terkenal sebagai penyanyi setelah sempat tergabung dalam grup Baby V.O.X sejak 1999-2005. Eun Hye dikenal berdedikasi pada pekerjaannya dan kepribadiannya yang ramah. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini