Sukses

Cerita Lee Min Ho dan Suzy Miss A Berkencan Bak Pasangan Normal

Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` memiliki cerita tersendiri saat berkencan seperti pasangan normal lainnya.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang tengah laris manis, dibanjiri tawaran bermain di film, drama hingga membintangi produk tertentu. Sementara, Suzy merupakan personel girl band ternama Miss A yang tengah sibuk dengan karya terbarunya Colors.

Kesibukkan dengan jadwal padat sudah tentu menjadi menu sehari-hari bagi Lee Min Ho dan Suzy. Meski begitu, pasangan yang diketahui belum lama menjalin kasih ini memiliki cara untuk menghabiskan waktu bersama, termasuk berlibur di tengah waktu kerja.



Hal itu diungkapkan Kim Soo Ji, reporter yang menjadi saksi mata kebersamaan Lee Min Ho dengan Suzy. "Lee Min Ho dan Suzy pergi dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan lift khusus pegawai. Itu dilakukan agar tak dikenali penggemar," ujar Kim Soo Ji kepada tvN, baru-baru ini.



Lee Min Ho dan Suzy sama seperti pasangan lain pada umumnya yaitu menghabiskan momen bersama satu sama lain. Sebagai pasangan baru, Lee Min Ho dan Suzy seolah tak ingin berpisah.

"Saat Lee Min Ho dan Suzy tengah bersama, mereka sama saja seperti pasangan lainnya. Mereka akan tampak sangat bahagia dengan ditemani satu sama lainnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini