Sukses

Mantan Jennifer Lawrence Pacari Bintang Glee

Mantan Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Diana Agron semula berhubungan sembunyi-sembunyi.

Liputan6.com, London Aktor Nicholas Hoult tampaknya sudah move on dari hubungan asmaranya yang kandas dengan Jennifer Lawrence. Nicholas, 25 tahun, dikabarkan sudah punya pacar baru: bintang Glee, Dianna Agron, 28 tahun.

Nicholas Hoult berpacaran dengan Jennifer Lawrence sejak 2010 tapi putus tahun 2013. Di akhir tahun 2013, keduanya balikan tapi putus lagi Juli 2014.

Sejak saat itu hubungan Nicholas dan Jennifer tak pernah balikan lagi. Jennifer Lawrence malah jatuh ke pelukan mantan suami Gwyneth Paltrow, vokalis Coldplay, Chris Martin sejak Austus 2014.

Aceshowbiz

Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence. 

Nah, seperti dilansir Celebuzz, Kamis (9/4/2015), Nicholas Hoult kini mengencani Dianna Agron, pemeran Quinn Fabray di serial Glee. Sebuah sumber mengatakan hubungan asmara keduanya baru saja dimulai.

"Mereka baru pacaran dan semuanya berlangsung baik. Mereka sudah kenal sejak lama," kata sumber itu.

Nicholas Hoult dan Dianna Agron.

Nicholas Hoult dan Dianna Agron semula sembunyi-sembunyi. Tapi belakangan mereka mengendurkannya dan terbuka atas hubungan asmara itu.

Media Inggris, The Sun melaporkan Nicholas Hoult memberi support pada Dianna Agron yang tampil di pentas musikal McQueen di kawasan West End, London. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini