Sukses

Kim Soo Hyun Jajal Perankan Karakter Jahat di Film Baru

Kim Soo Hyun menjajal kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai seorang penjahat di film terbaru.

 

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun merupakan salah seorang aktor papan atas Korea Selatan yang membintangi drama dan film ternama, termasuk drama Man From the Star (2013) dan Secretly Greatly (2013). Di film Man From the Star, Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang alien berusia ribuan tahun yang tinggal di bumi. Sementara, Secretly Greatly membuat Kim Soo Hyun berakting sebagai mata-mata yang tengah menyamar.

Rupanya Kim Soo Hyun kembali ditawari bermain dalam karya terbaru yaitu drama Producer. Sesuai dengan namanya, Kim Soo Hyun beradu akting dengan artis ternama Gong Hyo Jin memerankan sutradara muda. Tak hanya itu, Kim Soo Hyun didapuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Real.

Di film ini, Kim Soo Hyun berusaha mengekspos semua kelebihannya sebagai aktor. Pasalnya, di film Real, Kim Soo Hyun memerankan karakter penjahat ulung yang tentu saja berbeda dari imej aktor tampan itu selama ini, dilansir dari OSEN, Jumat (10/4/2015).

Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young, seorang messenger atau pengirim pesan. Namun ia mengirimkan pesan berupa barang dan kabar kepada mafia . Dia berharap ingin terus terlibat dalam dunia kejahatan yang membuatnya terlena.

Film Real digarap oleh Lee Jung Sub yang juga menulis naskah Lost in Love. Menurut rencana, Kim Soo Hyun akan mulai melakukan pengambilan gambar film Real sekitar Oktober mendatang, selanjutnya filmnya baru akan rilis 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini