Sukses

Miley Cyrus Berpose Vulgar di Bak Kamar Mandi

Miley Cyrus menunjukkan tubuhnya yang bugil di dalam bak kamar mandi yang terisi air.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sering memamerkan foto vulgar ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti kali ini ketika ia mandi, Miley kembali menunjukkan aksinya .

Dilaporkan Mirror baru-baru ini, penyanyi kontroversial ini menunjukkan tubuhnya yang bugil di dalam bak kamar mandi yang terisi air.

Instagram


Dari bias air terlihat bokong dan dada Miley, ia juga tampak sedang menghisap rokok. Kekasih Patrick Schwarzenegger terlihat berpegangan pada sesuatu di atasnya sedang rambut basahnya tampak diatur dalam posisi ke belakang.

Ketika mengangkat tangannya itu, pelantun `Wrecking Ball` juga sekalius menunjukkan tato di bawah ketiaknya. Ia memandang kamera dengan ekspresi sedih.

Entah apa maksudnya, foto Miley tak memiliki caption namun sejumlah 350 orang membubuhkan tanda suka pada foto itu.

Saat ini hubungan asmara Miley dan Patrick sedang diguncang. Awalnya, Patrick terlihat mesra dengan seorang wanita di Cabo Meksiko. Lalu Bella Thorne juga dilaporkan tampak berdua dengan Patrick di festival musik Coachella di California.

Bella Thorne. (foto: Justjaredjr)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini