Sukses

Aktor Ini Bongkar Perselingkuhan Ashton Kutcher dari Demi Moore

Scott Eastwood membocorkan kisah Ashton Kutcher yang selingkuh dengan mantan kekasihnya saat masih bersama Demi Moore.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Scott Eastwood membongkar rahasia perselingkuhan Ashton Kutcher. Dalam acara talkshow, Scott Eastwood secara terang-terangan menyebut Ashton Kutcher selingkuh dengan mantan pacarnya ketika masih berstatus sebagai suami Demi Moore.

Seperti dilansir laman E Online, Minggu (12/4/2015), Scott Eastwood didesak satu pertanyaan tentang kasus perselingkuhan Ashton Kutcher itu. Aktor berusia 29 tahun ini akhirnya menceritakan yang terjadi antara Kutcher dengan mantan pacar Eastwood.

"Jika itu membuatmu merasa lebih baik, aku katakan dia (Ashton Kutcher) telah bercinta dengan salah satu mantan pacarku. Perempuan itu masih jadi pacarku saat itu," ujar Scott Eastwood.

Ashton Kutcher

Eastwood menambahkan jika kejadian selingkuh Kutcher membuat Demi Moore yang kalau itu masih jadi istrinya marah. Pemain film Fury tersebut juga beranggapan perselingkuhan ini menjadi pemicu bercerainya Kutcher dari Demi Moore.

Oktober 2011, seorang wanita bernama Sara Leal muncul ke publik yang juga membeberkan isu perselingkuhannya dengan Kutcher. Leal mengatakan saat itu tunangan Mila Kunis datang kepadanya dan langsung menciumnnya.

Saat itu Kutcher langsung memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Pemain New Year's Eve itu sempat menegaskan jangan percaya dengan isu yang beredar. Namun sebulan kemudian Demi Moore mengumumkan perceraiannya dengan Kutcher setelah enam tahun menikah.

 Ashton Kutcher dan Demi Moore saat masih bersama. (foto: parismatch)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.