Sukses

James Sahertian Meninggal Karena Gagal Jantung

Saat ini, jenazah James Sahertian tengah dipersiapkan untuk diberangkatkan ke rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior James Sahertian diketahui meninggal dunia pada pukul 14.10 WIB di Rumah Sakit Jantung JHC, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (12/4/2015). James Sahertian tutup usia karena gagal jantung.

"(Meninggal dunia) karena gagal jantung," ucap Roweina Umboh, istri James Sahertian, saat ditemui di rumah sakit.

Roweina mengisahkan kronologis penyakit jantung yang diidap oleh sang suami. Dia bilang, adik kandung Debby Sahertian ini sudah lama menderita penyakit jantung.

Roweina, istri James Sahertian. (foto: Hernowo Anggie)

"Sudah lima bulan yang lalu James bermasalah dengan jantungnya. Tapi baru sebulan terakhir ini dirawat, dia juga sudah pernah pasang ring jantung juga," tutur Roweina, yang juga dikenal sebagai seorang aktris.

Saat ini, jenazah James Sahertian tengah dipersiapkan untuk diberangkatkan ke Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Sementara untuk pemakamannya hari Selasa atau Rabu. Lokasi pemakaman juga belum (keluarga) tentukan. Kita masih berembuk," kata Roweina yang terlihat syok ditinggal suami tercinta. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini