Sukses

Cedera Kaki, Suzy Miss A Gunakan Sneakers Saat Manggung

Suzy Miss A tengah mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Seoul Ada yang berbeda pada penampilan Suzy Miss A belakangan ini. Suzy terlihat menggunakan sneakers saat tampil di panggung, sementara personel lain menggunakan sepatu hak tinggi.

Banyak yang menduga jika ini dilakukan agar tinggi badannya terlihat sejajar dengan tiga personel lainnya. Dengan tinggi badan 166 cm membuatnya menjadi personel paling tinggi di grup.

Sebenarnya, Suzy tengah mengalami cedera di pergelangan kakinya. Beruntung memiliki tubuh tinggi, ia jadi tak khawatir meski harus mengenakan sepatu hak datar.

Suzy Miss A pakai sneakers.

Namun belum diketahui apa yang menyebabkan cedera padanya. Walau merasakan sakit, Suzy tetap tampil memukau dan profesional di depan layar. Senyum selalu tersungging di wajahnya yang berkharisma.

Suzy Miss A pakai sneakers.

Saat wawancara di `Music Bank` ia mengatakan, "Aku tidak merasa terlalu sakit. Aku masih bisa menari, tapi tidak boleh berlebihan. Aku harus berhati-hati," ujarnya. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini