Sukses

Cerita Onew SHINee yang Berjanji Tampil Total di Drama Terbaru

Onew `SHINee` unjuk gigi dalam drama terbaru dengan tampil total memerankan karakter yang ia lakoni. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Onew merupakan personel SHINee dengan kualitas vokal yang mumpuni. Namun Onew juga ingin menunjukkan bakat aktingnya dalam drama terbaru yang akan ia perankan.

Pemimpin SHINee ini mendapat kesempatan bermain dalam drama Descendants of the Sun yang tayang di stasiun televisi Korea KBS. Di sini, Onew akan berperan sebagai seorang dokter, dilansir dari Star Daily, Selasa (14/4/2015).



Sayangnya, peran yang dilakoni Onew hanya figuran yang memeriahkan jalannya cerita di drama itu. Meski begitu, Onew berjanji akan tampil total jika ia setuju menandatangi kontrak.

Sebelumnya, Onew ditawari bermain di sebuah drama web terbaru. Hebatnya, Onew langsung terpilih sebagai pemeran utama dalam drama bertajuk Dating Was Easiest.



Sementara itu, Descendants of the Sun diperankan aktor berwajah imut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ceritanya mengenai tentara muda dan dokter yang jatuh cinta saat berada di posisi yang sulit dan mencekam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini