Sukses

Ashanty Sempat Takut Bila Bertemu Syahrini

Ashanty merasa canggung saat bertemu Syahrini di atas panggung maupun di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Syahrini kerap dianggap publik mempunyai hubungan tidak akur. Hal ini mengingat Syahrini pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah sebelum resmi menikah dengan Ashanty.

Banyak anggapan kalau istri Anang Hermansyah itu canggung bertemu dengan Syahrini. Ketika ditanya mengenai hal ini Ashanty pun menjelaskan kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015).

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ibu dari Arsy tersebut mengatakan kecanggungannya dengan Syahrini bermula hanya karena anggapan publik. Dari situlah muncul rasa takut untuk saling tegur sapa satu sama lain ketika bertemu.

"Kalau bagi aku karena semua orang, terutama media khususnya, jadi kami takut. Dari orang-orang yang menciptakan itu kami jadi nggak enak mau negur saat ketemu dia, misalnya pas satu panggung. Tetapi setelah bertemu kami ngobrol dan nggak punya masalah apa-apa," ujar Ashanty.

Ashanty, Syahrini, dan Anang Hermansyah tampak berpose serta menghabiskan waktu bersama dalam sebuah acara. (foto; instagram.com/princessyahrini)

Pelantun Sangat Berbeda tersebut mengaku awalnya tak saling mengenal dengan Syahrini. Akhirnya setelah bertemu, suasana antara Ashanty dan pemilik jargon Cetar Membahana itu pun mencair.

"Malah sempat kami satu sama lain jadi nggak enak, setelah bertahun-tahun akhirnya kami jadi kenal satu sama lain. Silaturahmi juga terjaga dan alhamdulillah sekarang nggak ada kecanggungan," pungkas Ashanty.

Ashanty, Syahrini, dan Anang Hermansyah belum lama ini bertemu dalam suatu kesempatan. Mereka pun tampak akur dengan bernyanyi bersama. Momen itu kemudian diabadikan dalam foto yang beredar di media sosial.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini