Sukses

CL 2NE1 Harus Puas Berada di Posisi Kedua Polling TIME

CL tampaknya harus puas berada di posisi kedua dalam polling yang diadakan majalah TIME.

Liputan6.com, Los Angeles Majalah Time kembali membuat daftar Time 100: The Most Influential People in 2015 (100 Tokoh Paling Berpengaruh 2015 oleh majalah TIME). Kali ini, sosok idola asal Korea Selatan Lee Chae Rin yang dikenal sebagai CL juga masuk menjadi salah satu nominee.

Personel 2NE1 itu harus puas dengan posisi kedua. CL berhadapan secara langsung dengan tokoh Presiden Rusia Vladimir Putin yang berhasil meraih perolehan suara terbanyak. Sementara, CL berada di bawahnya dengan terpaut 0,5 persen, dilansir dari MNet, Selasa (14/4/2015).



Vladimir Putin pun terpilih sebagai TIME 100 of Most Influential People in the World (Orang Paling Berpengaruh di Dunia Menurut Pembaca Majalah TIME). Meski hanya meraih posisi kedua, CL patut bangga karena kini namanya tak asing lagi di mata publik internasional.

Vladimir Putin, Presiden Rusia sejak 7 Mei 2012 silam, berhasil meraih jajak pendapat bergengsi versi TIME.

CL bahkan bersanding dengan sederet tokoh ternama dunia, mulai dari artis--seperti Lady Gaga, Taylor Swift hingga Rihanna--hingga Presiden Amerika Serikat Barack Obama hingga Paus Francis. Sosok CL pun banyak dibahas di berbagai media ternama di dunia yang menampilkan profil lengkapnya.

Cukup mengejutkan lantaran Kiprah CL di kancah internasional masih terhitung baru. Sebelum polling ditutup, CL maupun Vladimir Putin memperoleh angka seri, 6,9 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini