Sukses

Kalina Ocktaranny: Pacar Saya Cuma Tukang

Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny mulai membuka hati untuk orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny mulai membuka hati untuk orang lain. Diakui Kalina, dirinya sudah punya gandengan baru. Namun, kekasihnya kali ini bukan berasal dari dunia entertain, melainkan hanya seorang tukang.

"(Pacar) dari kalangan biasa saja. Dia cuma tukang," kata Kalina Ocktarinny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Kalina Oktarani

Sayangnya Kalina tak menyebutkan secara spesifik tukang yang dimaksud. Yang pasti kekasihnya itu mampu membuat janda Deddy Corbuzier ini merasa nyaman dan menenangkan.

Kalina Ocktaranny

"Dia bisa membuat saya nyaman. Dia juga jauh lebih dewasa, sabar. Kalau yang sekarang diam saja, dia bisa handle amarah," ungkapnya.

Kalina Oktarani

Soal kapan dirinya akan melepas status jandanya, Kalina belum bisa memastikan. "Aku nggak ada target. Kalau sudah bilang dikit lagi tapi belum siap nanti gimana? Intinya nggak mau kasih target pokoknya. Kalau ternyata 50 tahun baru siap ya sudah," tandas Kalina Ocktaranny. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini