Sukses

Bruce Jenner Pertama Kali Bicara Sejak Berubah Jadi Wanita

Dalam klip promo itu terdengar suara Bruce Jenner mengatakan sesuatu hal yang penting tentang transformasinya menjadi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah Bruce Jenner bertransformasi menjadi seorang wanita menggegerkan masyarakat Amerika. Selama ini Bruce bungkam, namun ABC TV akan segera menayangkan wawancara eksklusif dengan mantan atlet Olimpiade itu. Dalam promo video, akhirnya Bruce buka suara.

NY Dailynews


Promo klip Bruce bertajuk `Bruce Jenner The Interview` memperlihatkan mantan suami Kris Jenner sedang berdiri bersama jurnalis veteran, Diane Sawyer. Mereka mengenakan jaket tebal, kaus tangan, dna kacamata. Sebagai latar belakang, tampak hamparan salju dan pohon-pohon yang seperempat batangnya terbenam.

NY Dailynews


"Seluruh diriku sudah begitu siap dengan hal ini (transformasi gender)," kata bintang 65 tahun itu kepada Diane Sawyer di video dikutip New York Daily News. Terdengar suara Bruce yang masih seperti pria.

mirror.co.uk


Selain itu, dalam sekelebat tayangan klip tersebut tampak rambut barunya yang panjang dan penampakan feminimnya. Namun menurut laman RadarOnline, saat itu Bruce masih belum menanamkan implan payudaranya. 

Dailymail


Perjalananan, keputusan dan masa depan Bruce yang terbungkus dalam satu wawancara eksklusif ini akan ditayangkan pada 24 April  2015 pukul 21.00 waktu setempat bertajuk `Bruce Jenner-The Interview`. (Put/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.