Sukses

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

Selebriti pembunuh? Bagi penggemar, selebriti tak mungkin jadi pembunuh di dunia nyata. Tapi faktanya, ada seleb yang pernah membunuh.

Liputan6.com, Los Angeles Selebriti pembunuh? Bagi penggemar, selebriti tak mungkin jadi pembunuh di dunia nyata. Tapi faktanya, ada kalanya seleb juga terlibat dalam sebuah peristiwa yang, entah disengaja atau tidak, mengakibatkan nyawa orang lain melayang.

Laman Top10for memuat sejumlah seleb Hollywood dan Barat sana yang dalam perjalanan hidup mereka pernah terlibat kasus pembunuhan atau insiden kecelakaan lalu lintas. Semuanya berakibat fatal: orang lain meninggal.

Baca juga:

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

10 Artis K-Pop dengan Bayaran Paling Mahal

10 Gadis James Bond Paling Seksi Sepanjang Masa

5 Artis Hollywood Ini Masih Kelihatan Seksi di Usia Senja

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1

Matthew Broderick

Pada tahun 1987, bintang film Matthew Broderick tengah dalam perjalanan naik mobil dengan kekasihnya waktu itu, Jennifer Grey di wilayah Irlandia Utara. Namun, kejadian naas datang. Mobil BMW yang ia kemudikan bersama sang pacar kemudian menabrak mobil lain yang dikendarai seorang wanita berusia 28 tahun dan ibunya. Dua wanita itu tewas. Pacar Matthew baik-baik saja, sedang bintang Godzilla versi 1998 itu menderita luka di kaki.

3 dari 8 halaman

2

Rick Springfield

Rocker Rick Springfield terkenal atas lagunya 'Jessie's Girl'. Dari lagu keluaran 1981 itu kemudian dia dapat julukan Jessie's Guy. Saat berusia 17 tahun di tahun 1967, Rick pernah membunuh orang di Vietnam. Ia membuat pengakuan atas kejahatan itu tahun 2010.

4 dari 8 halaman

3

Michael Jace

Pada bulan Mei 2014, Michael Jace, aktor yang berperan sebagai polisi di serial The Shield, ditangkap atas dugaan
membunuh istrinya, April Jace. Michael mengakui tindakan brutalnya itu. Ia juga mengatakan dua putranya berada di rumah saat insiden tersebut.

5 dari 8 halaman

4

Dog the Bounty Hunter

Bintang reality show berjuluk Dog the Bounty Hunter alias Duane Chapman telah membunuh seseorang di masa lalunya.
Kejadiannya berlangsung saat ia berurusan dengan seorang pengedar narkoba bernama Jerry Oliver. Atas perbuatan kriminal itu ia masuk penjara pada 1976.

6 dari 8 halaman

5

Brandy

Generasi 1990-an tentu mengenal penyanyi dengan nama beken Brandy ini. Ia punya hit single di tahun 1990-an berjudul "I Wanna Be Down" serta "Baby". Ia juga ikut membintangi sekuel film horor I Still Know What You Did Last Summer bersama Jennifer Love Hewitt. Pada tahun 2006, Brandy turut dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan empat mobil di sebuah jalan bebas hambatan. Akibat kecelakaan itu, seorang wanita berusia 38 tahun tewas.

 

PEMBETULAN: Terjadi kesalahan sebelumnya pada artikel ini di bagian Brandy. Kesalahan sudah diperbaiki.

7 dari 8 halaman

6

Laura Bush

Laura Bush dikenal sebagai Ibu Negara Amerika Serikat di masa suaminya, George W. Bush menjabat sebagai presiden. Tapi siapa mengira, saat masih berusia 17 tahun pada 1963, saat Laura mengendarai mobil menuju bioskop, ia menabrak rambu lalu lintas tanda berhenti serta sebuah mobil lain. Akibat kecelakaan itu, teman sekelas sekaligus atlet SMA-nya Mike Douglas meninggal.

8 dari 8 halaman

7

Robert Blake

Mungkin tak banyak orang Indonesia mengenal sosok Robert Blake. Di Hollywood, ia sudah berkarier sejak kecil dengan membintangi film-film pendek Little Rascals tahun 1940-an. Ia juga lalu membintangi film In Cold Blood serta serial TV berjudul Baretta. Pada 2001, istri kedua Blake, Bonnie Lee Bakley tewas dibunuh. Blake kemudian ditangkap sebagai dalang pembunuhan itu. Ia disidang namun bebas. Tapi di tahun yang sama, dalam sidang peninjauan kembali, Blake dinyatakan bersalah. (Ade/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini