Sukses

Bikin Perasaan Lebih Baik, Ini Dia 6 Musik yang Wajib Didengar

Beberapa musik yang beredar di dunia hiburan ternyata membuat tambah semangat ketika beraktivitas. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Musik dianggap sebagai salah satu cara paling ampuh untuk mengubah mood yang awalnya buruk menjadi lebih baik. Salah satunya, dengan melodi yang ceria hingga membuat suasana hati berubah drastis.

Selain itu, lirik lagu yang indah dan mendalam membuat pendengar juga terbuai. Musik yang beredar di dunia hiburan ternyata membuat tambah semangat ketika beraktivitas versi Liputan6.com. Apa sajakah itu?

Baca juga:

51 Tahun Lalu, 5 lagu The Beatles Puncaki Billboard

Top 6 Lagu Barat Paling Populer Pekan Ini (12-18 April 2015)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Best Day of My Life

Best Day of My Life

Lagu Best Day of My Live  dinyanyikan American Authors dirilis 18 Okober 2013 silam, dengan melodi yang ceria. Menceritakan tentang mimpi sesorang yang sangat besar dan indah. Bahkan, langit biru yang tinggi itu pun seakan tak bisa membendung mimpinya. Demi mimpi itu, ia tak ingin menyerah.



Harus selalu menatap ke depan, tak perlu lagi mengingat masa lalu. Meski hanya sekedar impian, jangan bangunkan agar bisa menjadi kenyataan. Ini akan menjadi hari terbaik dan terindah saat bisa mencapainya.

3 dari 7 halaman

Stronger (What Doesn't Kill You)

Stronger (What Doesn't Kill You)

Stronger (What Doesn't Kill You) dinyanyikan Kelly Clarkson, dirilis 14 Desember 2011 silam dengan melodi yang nge-rock hingga membuat suasana hati seolah terbakar dengan semangat. Menceritakan mengenai seseorang yang patah hati akibat dikecewakan.



Sakit hati dan kecewa yang dialami tak akan membuatnya terbunuh, justru membuatnya bertahan dan menjadi lebih kuat. Momen baru yang lebih indah pun dimulai dengan adanya kejadian pahit tersebut.

4 dari 7 halaman

Let It Go

Let It Go

Let It Go merupakan lagu fenomenal untuk soundtrack film Frozen. Lagu ini dinyanyikan oleh Demi Lovato, dirilis 1 November 2013. Let It Go menceritakan tentang pencarian jati diri seseorang.

Awalnya, ia tak ingin orang lain mengetahui rahasianya itu. Rupanya perasaan menggebu seakan ingin keluar, memberitahukan apa yang ada di dalam diri. Meski semua orang akhirnya mengetahui, ada rasa tenang karena mengungkapkan jati diri yang sesungguhnya.

5 dari 7 halaman

Happy

Happy

Happy dinyanyikan Pharrell Williams yang dirilis 21 November 2013. Sesuai dengan judulnya yang dalam bahasa Indonesia berarti senang, Happy juga menceritakan tentang kebahagiaan dalam hidup.



Dalam hidup, permasalahan pasti akan terjadi. Namun tak perlu disesali atau menjadi gundah. Rasakan dan nikmati saja semua rasa yang ada di dalam hidup, termasuk bagian dari warna-warni di dunia ini.

 

6 dari 7 halaman

Who Says


Who Says

Who Says dinyanyikan Selena Gomez & The Scene yang dirilis 4 Maret 2011 silam. Lagu ini juga memiliki melodi yang ceria hingga membuat susana menjadi lebih semarak, menceritakan mengenai keindahan dalam diri.



Terkadang manusia merasa kurang puas dengan dirinya. Beberapa dari mereka hanya memikirkan kekurangannya saja. Padahal semua orang memiliki kelebihan, termasuk kecantikan yang berbeda dengan caranya masing-masing sebagai indvidu yang unik.

7 dari 7 halaman

Brave


Brave dinyanyikan Sara Bareilles yang dirilis 14 Mei 2013 dengan melodi yang membuat badan ikut bergoyang. Menceritakan tentang keberaniaan yang harus dimiliki semua orang.



Beberapa orang yang kurang percaya diri karena merasa memiliki kekurangan akan merasa takut dan khawatir dengan apa yang ingin dikatakan. Namun terkadang keberanian itu diperlukan untuk mengungkapkan jati diri dan mengeluarkan pendapat yang merupakan hak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini