Sukses

Debut di Tiongkok, Suzy Miss A Dibidik Beraksi Drama Terbaru

Suzy `Miss A` yang aktif di dunia akting kembali ditawari bermain di drama terbaru, merupakan debutnya di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul Suzy adalah personel Miss A yang juga aktif dalam dunia akting. Beberapa drama yang diperankan Suzy sukses besar dengan rating tinggi, termasuk Gu Family Book yang diperankan bersama Lee Seung Gi.

Wajar, Suzy kebanjiran tawaran tampil di drama terbaru. Kali ini, seorang sutradara asal Tiongkok yang meminta Suzy bermain di drama Mandarin besutannya. Hal itu diamini agensi yang mengasuh Suzy, JYP Entertainment.



"Suzy diminta tampil di drama mandarin. Tampaknya Suzy tertarik karena ia tengah melihat peran yang akan ia mainkan," ujar wakil dari JYP Entertainment, dilansir dari OSEN, Rabu (15/4/2015).

Jika Suzy memyetujuinya, ini merupakan debutnya di dunia hiburan Mandarin. Meski baru muncul di negeri tirai bambu, Suzy mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor Tiongkok Jang Han.



Sementara itu, Suzy tengah sibuk bersama Miss A yang baru saja meneluruan album baru Colors, serta single Only You. Rupanya single tersebut mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan merajai deretan tangga lagu di Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini