Sukses

Masuk Wamil, Kim Jaejoong JYJ Mulai Beri Kabar

Kim Jaejoong berjanji memberikan kabar kepada orang yang disayanginya meski sulit akibat kegiatannya selama wajib militer.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong merupakan salah seorang seleb asal Korea Selatan yang tengah sibuk mengikuti wajib militer. Kim Jaejoong mulai mengikuti pelatihan 31 Maret 2015.

Kim Jaejoong mulai melakukan latihan dasar sebagai seorang tentara selama lima minggu. Selanjutnya, Jaejoong akan aktif sebagai tentara selama satu tahun dan sembilan bulan.



Meski sibuk, Kim Jaejoong berjanji akan terus memberikan kabar. Salah satunya surat yang dikirimkan Kim Jaejoong untuk keluarganya. Kim Jaejoong mengabadikan isi suratnya di akun media sosial miliknya.

"Ini telah lebih dari satu minggu sejak saya datang ke sini. Tampaknya waktu berlalu sangat lambat saat saya di sini, tapi ternyata setelah dijalani jadi lebih cepat," tulis Kim Jaejoong, dilansir dari OSEN, Kamis (16/4/2015).



"Saya tak pernah membayangkan jika menulis surat untuk orangtua saya membuat hati saya berdegup kencang dan terharu. Ada beberapa hal yangdiajarkan selama saya di sini. Kalian baik-baik saj akan? Saya harap kalian baik-baik saja. Saya hidup bahagia di sini. Saya cinta kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini