Sukses

Sebelum Indonesia, Super Junior Meriahkan Hari Buruh di Singapura

Sebelum melancarkan aksi memukaunya di Indonesia, Super Junior akan memeriahkan hari buruh di Singapura. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Singapura Super Junior tengah sibuk dengan konser dunia tahunannya bernama Super Show 6. Salah satu negara yang akan dikunjungi Super Junior adalah adalah Indonesia. Aksi memukau opa-oppa (panggilan kesayangan dalam bahasa Korea) Super Junior berlangsung 3 Mei mendatang di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.

Namun sebelum menginjakkan kaki di Indonesia, Super Junior dijadwalkan akan memeriahkan hari buruh di Singapura. Aksi Super Junior dengan hiburan total di hadapan penggemarnya yang disebut ELF akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, 1 Mei mendatang, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.

Super Junior mengumumkan segera menggelar konser spesial tahunannya dalam Super Show 6 di beberapa negara di dunia.

Sayangnya, dua personel Super Junior yaitu Shindong dan Sungmin tak akan tampil di Super Show 6. Namun member Super Junior lainnya, Yesung dijadwalkan lepas wamil 30 April mendatang. Sayangnya, Yesung belum bisa langsung beraksi bersama rekan-rekannya.



Dalam Super Show 6, Super Junior berjanji akan menyuguhkan aksi fenomenal dan memukau di hadapan penggemarnya yang disebut ELF. Super Junior menyiapkan berbagai aksi yang menghibur, termasuk kelakuan lucu dan unik dari personelnya.

Aksi Super Junior akan penuh dengan warna, candaan dari personelnya jadi membutuhkan waktu lama. Personel Super Junior juga senang berinteraksi dengan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini