Sukses

Rajin Fitness, Tubuh Yasmine Wildblood Semakin Seksi

Bagi Yasmine Wildblood, lebih baik fitness dibanding diet.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama tak terlihat, Yasmine Wildblood terlihat semakin seksi. Usut punya usut, istri dari Abi Yapto ini mengaku rajin fitness selama setahun terakhir.

"Sudah setahun terakhir aku ikutan fitness. Pertamanya aku merasa waktu itu aku jarang olahraga, badan jadi cepet capek dan sakit," kata Yasmine saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Wanita berusia 22 tahun itu mengaku banyak keuntungan yang ia dapat setahun terakhir. Misalnya saja, bobot tubuh yang menyusut dan bentuk badan yang kian ideal.

"Sebenarnya yang susut itu lemaknya, diganti dengan massa otot. Jadi lebih puas sih dengan bentuk tubuh sekarang," tutur bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini.

Bagin Yasmine, membentuk tubuh ideal lebih baik dengan cara fitness ketimbang diet. Pasalnya, terlalu banyak pantangan yang harus dihindari.

"Makanya sekarang olahraga sama makan sehat saja. Aku sekarang makan jus sama sayur. Sudah sangat happy dengan badan yang sekarang," tutur Yasmin Wilblood. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini