Sukses

Artis Cilik Ini Rasakan Tuah Gunakan Nama Olga

Kini, si anak sudah berusia 11 tahun dan menunjukkan bakat yang mumpuni di pentas hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Olga Syahputra semasa hidup menjadi inspirasi bagi banyak orang. Salah satunya ialah pasangan Yuli Laras Wulan dan King Hartono. Ingin anaknya sesukses Olga, suami istri pun mencantumkan 'Olga' di nama si anak.

"Jadinya kami kasih nama anak Patricia Olga Jelita. Kenapa ada kata Olga, karena kami ingin Patricia bisa segemilang Olga. Saya suka lawakan-lawakan Olga semasa hidup," kata Yuli di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Patricia lahir pada 17 Oktober 2003. Kini, si anak sudah berusia 11 tahun dan menunjukkan bakat yang mumpuni di pentas hiburan. Meski belia, si anak punya segudang prestasi.

"Dia sudah sering syuting FTV. Terakhir juga ikut Dance Icon di SCTV. Saya senang Patricia punya banyak bakat," imbuh Yuli.

Tuah nama Olga pun ia rasakan. "Padahal Patrice punya cita-cita jadi dokter. Tapi dia mencintai bakat nyanyi dan akting, makanya saya masukkan ke dunia hiburan," papar Yuli. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini