Sukses

Jika Fast and Furious 7 Digarap Disney dan Pixar

Salah satu laman terkemuka di mancanegara, baru saja merilis video trailer yang menggabungkan Cars, Planes, dan Fast & Furious 7.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak IGN membuat proyek iseng yang diunggah melalui akun resmi YouTube mereka pada Jumat (17/4/2015) lalu. Proyek tersebut berupa video humor yang menggabungkan adegan film-film Cars, Planes, dengan narasi Fast & Furious 7.

Adegan Fast and Furious 7.(dok. Universal)
Di situ, kita akan melihat cuplikan animasi dari film Cars 2 garapan Pixar, Planes buatan Disney, dengan musik sekaligus suara dialog di trailer Fast & Furious 7. Penggabungan keduanya sangat selaras antara suara dan potongan filmnya yang aslinya tak memiliki kaitan sama sekali.

Bagian terunik dari video ini adalah suara Vin Diesel dalam trailer sebagai Dominic Toretto, terlihat mengisi suara karakter truk bernama Mater. Sementara, suara mendiang Paul Walker sebagai Brian O'Conner tampak mengisi suara sang mobil balap Lightning McQueen.

Salah satu laman terkemuka di mancanegara baru saja merilis video trailer yang menggabungkan Cars, Planes, dan Fast & Furious 7.

Dalam video bertajuk What if Pixar Made Furious 7 ini juga menampilkan karakter Finn McMissile dari Cars 2 yang suaranya berasal dari Jason Statham saat memerankan Deckard Shaw. Bahkan, adegan terjun payung dari pesawat dari film Planes: Fire & Rescue turut menjadi bagian dari video yang memang juga ada di trailer Fast & Furious 7.

Salah satu laman terkemuka di mancanegara baru saja merilis video trailer yang menggabungkan Cars, Planes, dan Fast & Furious 7.

IGN juga tidak menyia-nyiakan adegan perkelahian serta kejar-kejaran yang ada di dalam film-film Cars. Dimasukkannya beberapa adegan tersebut, menambah kental nuansa Fast & Furious 7 meskipun terkesan menggemaskan.

Pixar merilis Cars pada 2006, sedangkan sekuelnya tiba di bioskop pada 2011. Disney menayangkan Planes pada 2013 dan film selanjutnya, Planes: Fire & Rescue rilis 2014. Bolehlah kita menganggap Cars dan Fast & Furious saling mempengaruhi.

Namun, dari video ini kita juga bertanya-tanya apakah adegan mobil terjun dari pesawat dalam Fast and Furious 7 terinspirasi dari Planes: Fire & Rescue?



Fast and Furious 7 kembali dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, dan Jason Statham. Sejak asal April 2015, kita sudah bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop terdekat tanah air. (Rul/Ade)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini