Sukses

Lagu Milik Big Bang Mulai Dilirik Film Hollywood

Lagu milik Big Bang bertajuk Fantastic Baby mulai dilirik film Hollywood hingga digunakan sebagai lagu tema.

Liputan6.com, Los Angeles: Lagu milik Big Bang bertajuk Fantastic Baby dirilis 2012 silam. Meski bukan lagu baru, Fantastic Baby berhasil tetap berada di posisi yang membanggakan. Buktinya, Fantastic Baby dilirik menjadi lagu yang mengiringi trailer Pitch 2.

Single milik Big Bang itu terlihat dinikmati pemeran film Pitch 2 yang digambarkan tengah berpesta. Saat trailer Pitch 2 mulai dalam 1:45 detik, Fantastic Baby dengan melodi elektrik yang menghipnotis mulai mengudara.



Bahkan, kabar mengenai lagu Big Bang dipakai film Hollywood Pitch 2 juga menjadi bahasan di media ternama Billboard, 16 April 2015. Lagu Fantatic Baby dianggap sebagai ciri khas Big Bang yang telah ditonton 143 juta orang di YouTube.

Fantastic Baby bahkan menjadi salah satu video K-Pop yang paling banyak ditonton. Di tangga lagu Billboard sendiri, fantatic Baby berada di posisi ke 3 selama 112 minggu dalam Billboard's World Digital Songs.



Sementara itu, Big Bang akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Di karyanya ini, Big Bang kembali menunjukkan karisma dan pesona serta kemampuannya sebagai musisi K-Pop berbakat dengan hasil yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.