Sukses

Sungguh Membanggakan, EXO Akhirnya Gelar Konser di Dome Jepang

EXO akhirnya menggelar konser yang akan dilangsungkan di beberapa dome yang menjadi tempat ternama di Jepang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo EXO tengah sibuk dengan konser dunia keduanya EXO Planet#2 di beberapa negara. Selain Korea Selatan, EXO berencana menginjakkan kaki di Jepang untuk menghibur penggemarnya yang disebut EXO-L.

Hebatnya, EXO langsung menjajah tempat ternama di Jepang demi menunjukkan pesonanya yaitu Tokyo Dome dan OSaka Dome. Menurut perkiraan, jumlah penonton yang akan menghadiri konser EXO adalah 300 ribu, dilansir dari OSEN, Senin (20/3/2015).



Selain Tokyo dan Osaka, EXO akan melanjutkan perjalanannya ke beberapa wilayah lainnya di Jepang, termasuk Yokohama. Hal itu menunjukkan jika EXO telah memiliki pengaruh di dunia hiburan Jepang. Padahal, EXO belum merilis secara resmi album Nihongo atau bahasa Jepang.

Sebelumnya, fan meeting EXO dalam EXO-L-JAPAN FANCLUB EVENT 2015 EXO CHANNEL dipadati 55 ribu penggemar. Acara yang berlangsung 17 hingga 19 April 2015 itu memang sengaja dilakukan agar EXO bisa menyapa EXO-L dengan lebih intim.

EXO saat beraksi membawakan lagu terbarunya, Call Me Baby (foto: KPopfighting)

Sementara itu, EXO sukses dengan album keduanya bertajuk EXODUS, dengan single bertajuk Call Me Baby yang merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan dannegara-negara lainnya. Bahkan, album kedua EXO itu terjual 500 ribu keping.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini