Sukses

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Putus?

Dikabarkan hubungan percintaan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger menemukan kendala.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tetap memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih, Patrick Schwarzenegger setelah beredar kabar adanya perselingkuhan. Namun, baru-baru ini, keduanya dikabarkan menemukan kendala dalam percintaan mereka. Padahal, Patrick sempat mengaku nyaman dengan Miley.

Dan dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (21/4/2015), Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger berpisah setelah lima bulan berpacaran. Beberapa sumber telah mengonfirmasikan hal tersebut ke E! News. Namun, tak satupun dari mereka yang membuat pernyataan resmi tentang hal tersebut.



Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger beberapa minggu ini terlihat berjuang untuk menepis rumor perpisahan mereka. Setelah Patrick sebelumnya terlihat bermesraan dengan seorang wanita saat berlibur di Cabo, San Lucas pada Maret 2015 lalu.

Dailymail.co.uk

Patrick difoto saat berduaan dengan wanita berpakaian bikini, yang kabarnya dia adalah sahabat pelantun Wrecking Ball. Sampai-sampai Patrick membantah dirinya berselingkuh di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Eonline

"Omg. Itu salah satu teman terbaik pacar saya...tidak akan pernah melakukan apa-apa terhadap pacar saya," tulis Patrick Schwarzenegger. Beberapa hari kemudian, pasangan ini terlihat menikmati kencan makan malam di Studio City, di restoran sushi Kiwami di Los Angeles.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini