Sukses

Tamara Bleszynski Liburan Bareng Mantan Suami

Keduanya memang jarang terlihat bersama sejak bercerai tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian ternyata tidak menjadikan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tak harmonis. Buktinya, kedunya masih terlihat akrab akhir pekan lalu. Apalagi, keduanya memang jarang terlihat bersama sejak bercerai tiga tahun lalu.

Tamara Bleszynski memposting kebersamaannya dengan Mike Lewis saat di Bali. Lewat akun instagram, keduanya seolah ingin menunjukkan bahwa perpisahan bukan berarti membuat hubungan mereka tidak baik.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis  (Instagram)

Tamara Bleszynski, Mike Lewis berserta anak dan keponakannya nampak bahagia menikmati daerah Uluwatu,  Bali. Mereka terlihat sangat bahagia, bahkan tertawa lebar ke arah kamera.

"Thank you for coming Mike lewissss #Bali #Weekend," tulis Tamara pada keterangan foto yang diunggahnya, Sabtu (18/4/2015).

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis  (Instagram)

Di foto lainnya Tamara juga memamerkan keseruan liburannya bersama sang mantan. Masih di lokasi yang sama, Tamara Bleszynski sempat memuji bahwa foto kebersamaan dirinya dengan Mike Lewis menjadi momen terbaik.(Dit/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini