Sukses

Maia Estianty Tinggalkan Dunia Nyanyi Demi Berbisnis?

Maia Estianty mengkaui dunia musik bukan lagi pencarian utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Karier seorang Maia Estianty dalam dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Tapi rupanya, ibu dari Al, El dan Dul ini tidak lagi menjadikan kegiatan bermusik sebagai kegiatan utamanya.

Maia mengungkapkan saat ini tengah menjalani sebuah bisnis produk kecantikan. Maia mengakui profesi sebagai selebriti tidak dapat seterusnya menjamin. "Aku ingin ada yang ditinggalkan untuk diwariskan ke anak-anak nanti," ujar Maia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015).

Maia Estianty. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Maia Estianty pun mengakui dunia musik kini hanya sekedar hobi, bukan lagi menjadi mata pencaharian utama. Untuk saat ini, mantan juri Mama Mia ini belum melakukan banyak perkembangan musiknya bahkan membuat album baru.

"Belum ada (album), fokus ke bisnis saja. Pengin melompat jadi pengusaha," terang rekan duet Mey Chan di Duo Maia ini.

Produk kecantikan EMK Skincare yang dijualnya didatangkan langsung dari Amerika. Semula produk ini digunakan sendiri olehnya, kemudian banyak teman-temannya yang tertarik melihat hasilnya pada wajah Maia yang selalu bersinar. (Eka Laili/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.