Sukses

Big Bang Daftarkan Indonesia Jadi Tempat yang Wajib Dikunjungi

Big Bang rupanya telah mendaftarkan Indonesia sebagai salah satu tempat yang akan dikunjungi mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta: Big Bang tengah dinanti kehadirannya dengan karya terbaru. Selain itu, Big Bang juga menggelar konser dunianya yang dinamakan MADE menandai perilisan album terbarunya yang akan dilakukan 1 Mei mendatang.

Konsep konser Big Bang yang terbaru mengenai perjalanan panjang boy band asuhan YG Entertainment itu menyiapkan album terbarunya. Selain itu, kata MADE juga dipakai untuk menggambarkan hasil akhir yang memuaskan.



Sebelum melakukan perjalanan ke negara lain, Big Bang akan menggelar konser dunia pertamanya di negara asalnya--Korea Selatan--yang akan berlangsung 25 dan 26 April mendatang. Secara perdana, Big Bang akan membawakan karya perdana bertajuk Made lewat aksinya.

Selanjutnya, Big Bang mulai menghibur penggemarnya yang disebut VIP di negara lainnya. Rupanya Indonesia menjadi salah satu negara yang wajib dikunjungi Big Bang, diwartakan situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--Selasa (21/4/2015).



Selain Indonesia, YG Entertainment menjelaskan, Big Bang akan mengunjungi tujuh negara di Asia, diantaranya Tiongkok, Hongkong, Thailand, Singapura, dan Filipina. Sayangnya, Big Bang masih belum menjelaskan mengenai jadwal lengkap aksinya di negara-negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.