Sukses

Mulai Terkenal, CL 2NE1 Tengah Pilih Lagu untuk Debut di Amerika

CL disebut-sebut telah merampungkan beberapa karya miliknya, tengah memilah-milih single.

Liputan6.com, Seoul CL yang merupakan pemimpin 2NE1 makin mantap melangkah di dunia hiburan internasional dengan karya terbarunya. Artis asal Korea Selatan bernama asli Lee Chae Rin itu dikabarkan sibuk di dapurrekaman untuk debut di Amerika Serikat.

Dengan dibantu manajer Justin Bieber yaitu Scooter Braun, CL disebut-sebut telah merampungkan beberapa karya miliknya. Saat ini, CL tengah memilah-milih lagu yang akan dijadikan single.

Bocoran itu didapat dari Scooter Braun melalui akun media sosial miliknya saat ditanya salah seorang penggemar CL. Akun @oSquish13o menulis, "kapan album solo CL keluar?"



Scooter Barun menjelaskan CL tengah sibuk memilih beberapa lagu yang akan masuk di album solonya. CL diharapkan bisa meraih perhatian dari penggemar musik di Amerika Serikat, diwartakan OSEN, Selasa (21/4/2015).

Sementara itu, CL disebut-sebut mulai menarik simpati penggemarnya di Amerika Serikat setelah tampil dalam acara bergengsi Ultra Music Festival (UMF), berkolaborasi dengan Diplo menyanyikan Dirty Vibe. Selanjutnya, CL melantunkan lagu miliknya MTBD yang telah dimodifikasi, diwartakan KoreaBoo, baru-baru ini.



Beberapa penggemar mengungkapkan rasa penasarannya melalui akun media sosial miliknya. Mereka bertanya siapa wanita Asia yang tampil bersama dua musisi ternama Hollywood itu.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.