Sukses

Tantangan Bibir Tebal Mirip Kylie Jenner Tuai Kritik di Twitter

Tak tinggal diam mendengar kritikan tersebut, Kylie Jenner pun langsung memberi tanggapan kepada penggemarnya di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles Bibir Kylie Jenner kembali menjadi hot topik yang diperbincangkan bulan ini. Hampir seluruh perempuan muda ingin berusaha tampil layaknya Kylie Jenner. Bahkan belakangan di Twitter ramai dengan tagar Kylie Jenner Challenge.

Para perempuan muda yang terobsesi membuat bibir mereka mirip adik Kim Kardashian itu melakukan berbagai cara. Lantaran dinilai terlalu ekstrem, tantangan bibir tebal Kylie Jenner tersebut menuai kritikan. Pasalnya, cara fans yang membuat bibir tebal tak wajar.

Dilansir laman Mirror, Rabu (22/4/2015), ada di antara mereka yang menyedot bibir mereka dengan botol plastik agar terlihat besar. Melihat cara-cara yang tak lazim tersebut, para pengguna Twitter langsung memberi reaksi.


"Apakah tantangan Kylie Jenner ini sungguhan? Betapa bodohnya generasi saat ini? Apakah orang-orang tidak sadar dengan apa yang dilakukannya," tulis salah satu akun.

Mendengar kritikan tersebut, Kylie pun tak tinggal tinggal. Cewek berusia 17 tahun ini langsung memberi tanggapan. Kylie Jenner mengatakan tidak pernah menganjurkan perempuan muda untuk tampil seperti dirinya.

"Aku di sini tidak pernah mencoba menganjurkan kepada orang-orang/perempuan muda untuk terlihat seperti diriku atau berpikir ini salah satu penampilan yang harus diterapkan," ungkap Kylie Jenner di akun Twitter miliknya.

"Aku ingin menganjurkan kepada semua orang/perempuan muda agar bisa menjadi dirimu sendiri dan tidak takut untuk bereksperimen dengan penampilanmu," lanjutnya.

Bibir tebal Kylie Jenner memang menjadi perbincangan sejak akhir 2014. Pasalnya perubahan bibirnya tersebut dinilai sangat drastis hingga sempat dikabarkan melakukan operasi plastik. Kylie Jenner rupanya hanya bermain dengan make-up saja. 

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini