Sukses

Artis-artis Cantik yang Jadi Ibu Tiri, Kejamkah?

Beberapa artis yang menjadi ibu tiri dapat diterima oleh anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ibu tiri dianggap sebagian sebagai sesuatu yang menakutkan. Ada anggapan jika ibu tiri tidak akan sayang dengan anak dari suaminya. Namun beberapa pengalaman di bawah ini berbeda. Sebagian di antara ibu tiri ini bisa diterima oleh anak-anaknya.

Berikut daftar artis-artis cantik yang menjadi ibu tiri:

 

Baca juga:

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashanty


1. Ashanty

Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, penyanyi Ashanty langsung menjadi ibu tiri bagi Aurel dan Azriel. Kini, setelah melahirkan anak pertamanya, Ashanty pun fokus dalam merawat sang bayi.

Namun, belum apa-apa, anak kedua Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti Azriel sepertinya mulai cemburu.  Dirinya merasa mulai diabaikan Ashanty. "Azriel  semenjak punya ade katanya, 'aku dilupain'," ujar Ashanty baru-baru ini.

Tak ingin situasi bertambah buruk, Ashanty pun berbicara langsung dengan Azriel. Dimintanya sang putra untuk ikut mengurusi Arsy, setidaknya menghampiri si adik kecil setiap hari.

Azriel pun mematuhinya. Dan kini, tak ada lagi protes yang sempat menghujam hati itu. "(Azriel) setiap pulang sekolah ke adiknya dulu. Nyamperin adiknya dulu, jadi nggak ada lagi cemburu," pungkas Ashanty.

3 dari 6 halaman

2. Mulan Jameela


2. Mulan Jameela

Artis penyanyi Mulan Jameela langsung mendapatkan tiga anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pernikahanya dengan Dhani memang sempat menghadirkan seorang anak perempuan. Anak-anak Dhani pun mengaku sempat cemburu ketika Mulan memiliki anak.

"Dulu sih sempat cemburu. Tapi sekarang-sekarang ikhlasin saja. Karena hidup ini indah," ungkap Dul baru-baru ini.

Menurut anak ketiga Ahmad Dhani-Maia Estianty itu, Mulan adalah sosok yang baik. "Dia (Mulan) baik, suka ngasih duit, nggak  pelit. Kalau ketemu biasa. Kalau minta duit selalu dikasih," terang Dul.

"Tapi Saya tetap berharap ayah dan ibu (Maia) bisa  balik lagi," pungkas Dul.

4 dari 6 halaman

3. Angelina Sondakh


3. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh mendapatkan dua anak saat menikah dengan mendiang Adjie Massaid. Bahkan, kedua anak itu, Zahwa dan Aaliyah lebih dekat dengan ibu tirinya ketimbang dengan ibu kandungnya  Reza Artamevira.

Bahkan, Zahwa dan Aaliyah sering menjenguk Angelina saat di dalam rutan Pondok Bambu. "Nengok kok. Aku kasih foto-foto, dicetak jadi album. Bawa makanan juga dan oleh-oleh dari Singapura," ujar Aaliyah.

Cewek bernama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini rajin menjenguk Angie bersama kakak kandungnya, Zahwa Massaid, dan adik tirinya, Keanu Massaid. "Mama (Angie) baik-baik aja. Gemukan," tuturnya.

5 dari 6 halaman

4. Ririn Dwi Aryanti


4. Ririn Dwi Aryanti

Setelah menikah dengan Aldi Wahab, artis cantik Ririn Dwi Aryanti menjadi ibu tiri bagi Dira. Ririn juga merupakan sosok ibu yang sangat sayang pada anak tirinya. Bahkan, Dira, anak tiri Ririn sangat sering mengungkapkan curahan hati padanya.

"Kalau bingung (curhat) ke bapaknya, curhat (kepada Ririn) cowok juga ada," ujar Ririn belum lama ini.

Dira yang kini mulai beranjak dewasa ternyata memiliki hobi yang sama dengan sang ayah, yaitu bernyanyi. Aldi pun tak menutup kemungkinan jalan karir bagi Dira. Meski begitu, menurut Aldi, pendidikan Dira tetaplah yang nomor satu.

"Kalau dira musik sukanya pop. Nyanyi dari kecil hobi, kalau ada acara di sekolah ikut berpartisipasi. Kita ingin pendidikan nomor satu dulu. Yang penting sih dia-nya bisa," terang Aldi.

Walaupun sudah beranjak dewasa, Aldi masih melarang Dira untuk berpacaran. Dira pun tak ingin mengecewakan orang tuanya sehingga ia selalu menjaga diri.

6 dari 6 halaman

5. Andi Soraya


5. Andi Soraya

Artis seksi Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo yang berusia jaub lebih tua darinya. Andi pun langsung menjadi ibu tiri bagi kelima anak suaminya.

Keakraban antara Andy Soraya dengan anak-anak tirinya diungkapkan oleh kerabat Rudy, Prapanca. "Saya lihat tadi sih akur ya. Mas Rudy bapak yang baik, adaptasinya (Andi Soraya) sama anak-anak sejak setahun sebelum menikah," ujar Panca.

"Sepertinya mereka mengijinkan ayahnya untuk menikah dengan Andi, karena sudah dewasa. Anak Mas Rudy yang paling dewasa itu umurnya 20 tahun dan yang menikah baru satu," katanya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini