Sukses

Daebak! Karya Baru EXO Meroket Hingga Tembus ke Billboard

Karya terbaru EXO berupa single bertajuk Call Me Baby berhasil menembus dalam tangga lagu terbaik dunia BIllboard. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: EXO kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru berupa album EXODUS, 30 Maret 2015. Rupanya album yang hadir dalam dua versi bahasa yaitu Korea dan Mandarin berhasil meraih perhatian khusus dari penggemar dengan terjual 500 ribu keping.

Tak hanya album, single yang dirilis berjudul Call Me Baby juga menempati posisi di hati penggemar. Tak hanya di Korea Selatan saja, kesuksesan EXO juga terdengar di dunia hiburan internasional.



Buktinya, Call Me baby meroket jauh hingga berhasil masuk ke tangga lagu ternama dunia Billboard berada di posisi ke 95 dalam US Billboard 200. Selain itu, Billboard juga memberikan pujian kepada EXO dengan peraihannya itu.

"Dengan album kedua bertajuk EXODUS, EXO berhasil masuk ke chart Billboard, menembus hingga ke posisi ke 95 dalam US Billboard 200. Itu sungguh membanggakan," tulis Billboard, Rabu (22/4/2015).



Sebelumnya, Call Me Baby yang belum lama dirilis masuk ke Billboard di posisi ke 98. EXO bersanding dengan musisi dan penyanyi internasional, seperti Ed Sheeran dan DJ Zedd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.